Tips Usir Ketombe Dengan Jeruk Nipis

tips usir ketomber,usir ketombe dengan jeruk nipis,cara usir ketombe,cara alami usir ketombe
Tips usir ketombe dengan jeruk nipis
Anda kesal dengan ketombe yang tak kunjung hilang? berikut ada tips usir ketombe dengan jeruk nipis. Jeruk nipis adalah salah satu buah yang dipercaya bisa mengontrol keberadaan ketombe yang menjengkelkan, dan terkadang membuat banyak orang tidak percaya diri. Arthur S Simon, dokter spesialis kulit dan kelamin dari Rumah Sakit Pertamina, Balikpapan, Kalimantan Selatan, mengatakan, jeruk nipis dapat melunturkan minyak (sebum) di kulit kepala. Dengan begitu, habitat atau tempat bersarang jamur yang merugikan pun dapat dikurangi.

Tips usir ketombe dengan jeruk nipis juga bisa memberikan efek segar dan nyaman, terutama bagi kepala berketombe yang kerap dihinggapi rasa gatal. Buah yang kaya dengan kandungan vitamin C ini juga bisa membuat rambut tampak sehat dan cantik berkilau, sehingga dapat memulihkan rasa pencara diri Anda untuk dapat memakai berbagai jenis warna untuk asesoris dan pakaian Anda.

Cara mempraktekkan tips usir ketombe dengan jeruk nipis ini tidaklah sulit yaitu dengan cara sebelum keramas, usapkan irisan jeruk nipis atau perasan jeruk nipis pada kulit kepala, terutama di daerah berketombe. Diamkan sekitar 15 menit sebelum membasuh dan berkeramas.

Description: Tips Usir Ketombe Dengan Jeruk Nipis, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Usir Ketombe Dengan Jeruk Nipis

0 comments:

Posting Komentar