Persembahan XL Memajukan Negeri Indonesia

XL memajukan negeri indonesia,xlangkah lebih maju,logo xl indonesia,xl layanan edusolutions
Persembahan XL Memajukan Negeri Indonesia
PT XL Axiata (XL) melalui program bagian dari persembahan XL memajukan Negeri, telah mengelola jaringan telekomunikasi di Indonesia secara maksimal. Bisa dikatakan maksimal karena PT XL Axiata (XL) selalu berusaha memberikan pelayanan dan inovasi yang terbaik buat pelanggan-pelanggannya, salah satu pelayanan yang dapat kita rasakan dengan maksimal pada akhir-akhir ini adalah PT XL Axiata (XL) telah memiliki lebih dari 30.000 BTS (2G/3G), jumlah BTS yang tidak sedikit ini merupakan keseriusan XL dalam membangun infrastruktur jaringan telekomunikasi seluler yang berkualitas di tiga puluh tiga provinsi di Indonesia. Tercapainya jumlah BTS yang melebihi tiga puluh ribu tersebut XL berharap dapat memperluas layanan XL (Wider Coverage), kapasitas layanan XL yang semakin besar (Bigger Capacity) dan kualitas layanan XL yang lebih baik (Better Quality) sehingga masyarakat luas di Indonesia akan semakin dengan nyamannya untuk melakukan aktifitas komunikasi.

Selain membangun infrastruktur jaringan telekomunikasi seluler yang berkualiatas XL pada bulan April 2012 ini, XL juga menghadirkan layanan edusolutions yang bertujuan untuk mendorong dunia pendidikan di Negara Indonesia. Layanan edusolutions ini merupakan salah satu solusi teknologi informasi dan komunikasi berupa XL Sistem Informasi Sekolah Terbadu (SiFoSTer). XL Sistem Informasi Sekolah Terbadu (SiFoSTer) adalah layanan digital yang terintegrasi melalui platform internet dan SMS. Layanan edusolutions ini berfungsi untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pertukaran informasi dari sekolah atau kampus kepada para orang tua siswa atau mahasiswa dan pelajar atau mahasiswa. Layanan edusolutions yang diberikan oleh XL melalui program dari persembahan XL memajukan Negeri ini berupa free Wifi di berbagai sekolah serta perguruan tinggi di Indonesia yang telah tergabung dalam program XL School dan Campus Community. Selain itu XL juga memberikan dukungan penuh terhadap pelajar Indonesia dengan menghadirkan tree in one card, yaitu kartu multi-manfaat yang berfungsi untuk kartu absensi, kartu ATM dan kartu pelajar.

Sangat the best pelayanan dan inovasi yang diberikan oleh PT XL Axiata (XL) untuk Negara Indonesia tercinta ini. Pada awal tahun 2012 PT XL Axiata (XL) telah memberikan pelayanan serta inovasi terbaiknya dengan memberikan infrastruktur jaringan telekomunikasi seluler yang berkualitas dan menghadirkan layanan edusolutions. Pada tahun 2007 PT XL Axiata (XL) melalui program Indonesia Berprestasi Award (IB Award) yang berakhir pada tahun 2011, telah memberikan penghargaan terhadap warga Indonesia yang terus berkarya dan memberikan konstribusi terhadap warga Indonesia. IB Award ini berakhir pada tahun 2011 dengan lima peserta finalis yang meraih IB Award 2011 dari sembilan peserta finalis yang merupakan hasil seleksi dari 621 peserta yang ikut serta IB Award 2011. Kelima peserta finalis yang meraih Indonesia Berprestasi Award (IB Award 2011) yaitu : Valencia Mayke Randa (Kewirausahaan Sosial), Rukmini Paata Toheke (Seni dan Budaya), Credit Union Pancur Solidaritas (Lintas Kategori atau Kelompok) serta untuk Penghargaan Khusus (Special Recognition) Andi Arfan Sabran dan Nata De Cassava. Hadiah yang diberikan untuk Best of the Best Indonesia Award 2011 ini adalah sebesar Rp 100.000.0000,00, The Most Inspiring Social and Culture Activist sebesar Rp 50.000.000,00 dan dana insentif kepada kelima peserta finalis sebesar Rp 25.000.000,00 sampai Rp 50.000.000,00 dari XL sebagai bekal dalam mengimplementasikan serta meningkatkan program yang telah dikembangkannya.
xl memajukan negeri,Indonesia Berprestasi Award,IB Award 2011,IB Award 2012,IB award 2007
Indonesia Berprestasi Award (IB Award 2011)
Program PT XL Axiata (XL) sangatlah keren dan layak diacungi jempol, jika kita lihat bebagai upaya pelayanan dan inovasi yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), memajukan dan meningkatkan kondisi infrastuktur jaringan telekomunikasi Negara Indonesia tercinta ini. Semoga Indonesia bisa dengan cepat mengembangkan dan memajukan teknologi  melalui program bagian dari persembahan XL memajukan Negeri.

Description: Persembahan XL Memajukan Negeri Indonesia, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Persembahan XL Memajukan Negeri Indonesia

0 comments:

Posting Komentar