Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S Rilis Indonesia

Harga dan spesifikasi Sony Xperia S rilis di Indonesia pada akhir bulan maret 2012, smartphone Xperia S dari Sony ini merupakan salah satu smartphone dengan Operation System berbasis Android, ini adalah terobosan terbaru dan ini adalah produk dari Sony setelah berpisah dengan Ericsson, kemudian Sony berganti nama menjadi Sony Mobile Communications.
Harga Sony Xperia S,Spesifikasi Sony Mobile Xperia S,Smartphone Sony Mobile Xperia S,HP Xperia S
Sony Xperia S
Smartphone Xperia ini sudah mulai beredar dipasar smartphone indonesia sejak bulan maret akhir. Untuk harga smartphone yang satu ini tidaklah terlalu tinggi dan tidak terlalu banyak menipiskan kantong, karena smartphone Xperia S ini dibadrol dengan harga kisaran Rp 5.500.000,- ungkap dari Marketing Communications Sony Mobile, Hanny Sanjaya - detikInet (13/3/2012). Smartphone keluaran Sony Mobile ini juga sudah melakukan proses permohonan pengujian alat atau perangkat telekomunikasi Ditjen SDPPI dan sudah terdaftar sejak tanggal 19 Januari 2012.

Sony Mobile dengan smartphone Xperia S merupakan smartphone yang bener-bener canggih dan elegan. Selain itu smartphone Xperia S ini juga memiliki kwalitas gambar yang begitu high definition pada display 4.3 inchi. salah satu keunggulan lainnya yang terdapat pada smartphone Xperia S ini video yang diputar dapat dinikmati melalui TV dengan konten HD HDMI. Smartphone ini juga berlabelkan Playstation Certified, kenapa begitu ? karena pada smartphone ini kita dapat mengakse PS 3, berikut harga dan spesifikasi Sony Xperia S rilis di Indonesia :

Harga : Rp 5.500.000,-
Berat : 144 Gram
Ukuran : 128 x 64 x 10 mm
Baterai : Waktu Bicara hingga 8 jam 30 menit , siaga 420 jam
Procesor : Google android 2.3 (gingerbread) 1,5 GHz Qualcomm Dual Core
Kamera : 12,1 Megapixel , Zoom 16x
Display : Layar sentuh TFT antigores 4,3 inch 16 juta warna. 1280x720 px

Harga dan spesifikasi Sony Xperia S rilis di Indonesia merupakan sebuah bukti Sony yang akan dengan gagah menggempur pasar smartphone di Indonesia. Sony Mobile Communications Indonesia juga berencana mendatangkan Sony Xperia P dan Xperia U di Indonesia serta beberapa smartphone Android lainnya.

Description: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S Rilis Indonesia, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S Rilis Indonesia

0 comments:

Posting Komentar