Belinda Tereliminasi dari Indonesia Idol 2012

Belinda tereliminasi dari Indonesia Idol 2012 menyusul Khanza, Belinda telah mendapatkan posisi terendah kedua setelah Rio. Prekdiksi para juri [Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang] ternyata benar bahwa Belinda dalam posisi tidak aman. Pada malam hari ini Belinda membawakan sebuah lagu yang berjudul “Terbang” dari Kotak, dengan lagu ini Belinda tidak bisa tampil powerful dan kurang baik pada panggung spektakuler show Indonesia idol 2012 kemarin. Penampilan Belinda dirasa para juri tidak sebaik dari penampilannya minggu lalu.
Belinda tereliminasi indonesia idol 2012,belinda idol 2012,Belinda Peregrin Schull, Beli Idol 2012
Belinda Indonesia Idol 2012
Hasil voting dari malam spektakuler 20 April 2012 kemarin menunjukkan bahwa yang pertama dipanggil adalah Sean dan Regina hasilnya lolos, perserta kedua adalah Dhera, Rio dan Rosa hasilnya Rio-lah yang tidak aman, peserta ketiga adalah Yoda, Sandy dan Dion hasilnya lolos semua, peserta keempat adalah Belinda,Ivan dan Febri hasilnya adalah Ivan dan Febri lolos serta dapat melanjutkan ke panggung spektakuler show Indonesia idol 2012, sedangkan Belinda tereliminasi dari Indonesia Idol 2012.

Belinda memiliki nama panjang Belinda Peregrin Schull, Belinda sebelum masuk ke Indonesia idol dia adalah seorang penyanyi cafe. Belinda memiliki suara yang serak-serak basah itu pada akhirnya tidak bisa meneruskan perjalanannya menuju impiannya, sungguh sangat sedih mendengarnya. Jika kita lihat dan kita dengar, Belinda merupakan wanita yang sangat istimewa dalam menyanyi, namun mau bagaimana lagi Belinda hanya bisa pasrah karena Indonesia memilih dengan hasil voting yang tidak membawa dia ke panggung spektakuler Indonesia idol selanjutnya.

Berikut biodata dari Belinda :
Cantik Belinda Peregrin Schull Idol 2012,Belinda tereliminasi Idol,Beli Indonesia Idol,Belinda Idol dengan boneka
Si cantik Belinda Indonesia Idol 2012
Nama Lengkap : Belinda Peregrin Schull
Nama Panggung : Belinda
Tempat Lahir : Mexico
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1989
Orangtua : Francisco (ayah) dan Belinda Peregrin (Ibu)
Hoby : Makan,Berkuda,Berenang,dan Shopping
Film Favorit : Titanic,Shrek.
Makanan Favorit : Pizza,donat,hamburger.
Koleksi : Wig

Setelah Belinda tereliminasi dari Indonesia Idol 2012 maka peserta saat ini tinggal tersisa 10 peserta [Yoda, Rosa, Rio, Dion, Dhera, Ivan, Febri, Regina, Sean, Sandy] siapakah peserta favorit Anda ? Semoga Belinda tabah dengan keputusan voting dan semoga Belinda bisa terus berkarya serta bisa ikut mewarnai dunia musik Indonesia.

Description: Belinda Tereliminasi dari Indonesia Idol 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Belinda Tereliminasi dari Indonesia Idol 2012

0 comments:

Posting Komentar