Ivan Tereliminasi Indonesian Idol 2012

Ivan Indonesian Idol 2012, Ivan Saputra Idol, Ivan Idol 2012,Ivan Tereliminasi Indonesian Idol 2012
Ivan Saputra Indonesian Idol 2012
Ivan Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012 pada hari jumat 27 April 2012. Malam ini bertemakan keluarga [Ibu], penampilan pada malam ini sangatlah membuat para juri sangat-sangat takjub walau ada juga finalis yang tidak bisa tampil secara maksimal. Malam ini finalis Indonesian Idol masih tersisa 10 finalis dan akan tereliminasi salah satu dari mereka pada malam ini. Kali ini Indonesian Idol dimeriahkan oleh Bondan feat two black dan konstestan yang pandai bernyanyi dengan bahasa Jawa yaitu Renita, Renita adalah konstestan yang berasal dari Tegal. Wanita ini sangatlah percaya diri dan begitu gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil :D. 
Renita Idol 2012,Renita Indonesian Idol 2012,Renita Dwi Cahya Idol 2012
Renita Indonesian Idol
Renita atau yang disapa dengan nama "Aya", Aya adalah salah satu peserta unik Indonesian Idol. Saat di ruang audisi, mengenakan busana khas Jawa, dia menyanyikan lagu milik Mulan dan mengganti beberapa lirik dengan bahasa Jawa. Karena aksinya itu, membuatnya bertemu langsung dengan Mulan.

Sangat-sangat menegangkan saat mengumumkan poling SMS terendeh atau tidak aman adalah :

Putaran pertama Yoda, Ivan dan Dera : yang tidak aman adalah Ivan, sedangkan Dera dan Yoda aman.
Putaran kedua Sean, Dion dan Yoda :  Sean, Dion dan Yoda dinyatakan aman.
Putaran ketiga Rio, Rosa dan Sandy : yang tidak aman adalah Rosa, sedangkan Rio dan Sandy aman.
Putaran keempat  Febry, Sandy dan Regina : yang tidak aman adalah, Febry aman.
Putaran kelima Sandy dan Regina : Sandy tidak aman dan Regina aman.
Putaran keenam yaitu posisi terendah tiga finalis yaitu Febry, Rosa dan Sandy : yang tidak aman Ivan, sedangkan yang aman Rosa dan Sandy.

Malam ini adalah malam terakhir bagi Ivan, karena Ivan tereliminasi dari Indonesian Idol 2012, ini terjadi karena poling dari Indonesia menunjukkan bahwa Ivan saputralah yang mendapatkan polling terendah pada malam spektakuler ini. Prediksi juri pada malam hari ini tepat, prekdisi juri [Ahmad Dani, Agnes Monica dan Anang] yang mengalami posisi tidak aman adalah Rio dan Ivan. Pada akhirnya Ivanlah yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2012.

Semoga Ivan tetap tabah dan terus berkarya dalam dunia musik Indonesia, walaupun Ivan tereliminasi dari Indonesia Idol 2012.

Description: Ivan Tereliminasi Indonesian Idol 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ivan Tereliminasi Indonesian Idol 2012

0 comments:

Posting Komentar