Smartphone Tertipis di Dunia

Smartphone Samsung Galaxy S III,Smartphone Tertipis di Dunia
Smartphone Samsung Galaxy S III
Smartphone Tertipis di Dunia - Smartphone Samsung Galaxy S III akan memiliki bodi yang termasuk tertipis di dunia. Smartphone tertipis di dunia ini siap meluncur tahun 2012 ini. Menurut laporan media Korea Selatan, Electronic Times News, Smartphone Galaxy S III hanya setebal 7 mm. Lebih tipis dari Motorola Droid Razr yang disebut-sebut sebagai smartphone tertipis sejagat dengan ketebalan 7,1 mm.

Seperti dikutip dari Cnet, Rabu (8/2/2012), sebelumnya sudah banyak kabar beredar mengenai spesifikasi Smartphone Galaxy S III. Sebut saja prosesor quad core, layar Super Amoled HD dan kamera 12 megapixel. Sedangkan sistem operasinya Android Ice Cream Sandwich. Awalnya, Smartphone Galaxy S III diperkirakan muncul di perhelatan pameran ponsel Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona Februari ini. Namun Samsung kemudian mengkonfirmasi Smartphone Galaxy S III diperkenalkan pertengahan tahun 2012 ini.

Masih menurut laporan Electronic Times News, Samsung berharap nantinya dapat menjual 30 juta unit Smartphone Galaxy S III atau Smartphone tertipis didunia ini. Handset ini akan berkompetisi iPhone 5 yang kemungkinan besar diluncurkan tidak lama sesudah kehadiran Smartphone Galaxy S III.

Description: Smartphone Tertipis di Dunia, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Smartphone Tertipis di Dunia

0 comments:

Posting Komentar