Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar

Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar,kecelakaan,tabrak maut,avansa terguling,7 orang korban
Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar
Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar - Ini adalah kecelakaan sejenis kedua setelah akhir pekan lalu seorang bocah 14 tahun yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak 11 orang di lima lokasi berbeda. Kecelakaan beruntun yang menyebabkan tujuh orang terseruduk satu mobil kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut keterangan saksi, kecelakaan pertama kali terjadi saat mobil dipindahkan dari depan rumah pemiliknya, Anang, ke depan Wisma Hasanuddin. 
Warga kaget tiba-tiba terdengar suara benturan, kemudian warga mendatangi lokasi dan ternyata disana sudah ada pengendara yang terkapar. Entah mengapa mobil avansa tiba-tiba melaju kencang dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi sepasang remaja. Keduanya luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Akademis Jaury Jusuf Putra.
Tak berhenti sampai di situ, mobil Avansa kemudian melaju lagi dan menabrak sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai seorang pria. Pengendara luka parah dan dilarikan ke RS Stella Maris. Kemudian Mutti tetap tancap gas dan menabrak lagi satu sepeda motor namun pengendaranya hanya luka ringan. Kecelakaan berlanjut setelah sepasang suami istri Daeng Nompo-Daeng Intang ikut diseruduk oleh mobil Avanza maut tersebut.  Mobil Avansa baru berhenti setelah menabrak pohon besar di depan Wisma Hasanuddin. Akibatnya, bagian depan mobil ringsek. Mutti yang juga luka dalam insiden tersebut kemudian dilarikan ke RS Ibnu Sina.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Avansa Tabrak Tujuh Orang Di Makassar

0 comments:

Posting Komentar