Empat Superhero Blackberry

Empat Superhero Blackberry,canada,smartphone,phonsel,RIM,gambar,wallpaper
Empat Superhero Blackberry
Empat Superhero Blackberry - Research in Motion (RIM) menggeber kampanye marketing dengan tema pahlawan super. Perusahaan asal Kanada ini menciptakan 4 karakter superhero yang terdiri dari dua pria dan dua wanita. KeEmpat Superhero Blackberry memiliki sifat masing-masing. Diharapkan dengan terinspirasi keempat tokoh kartun ini, pengguna BlackBerry mampu melakukan resolusi yang mereka canangkan di tahun 2012.

Mari kita cari tahu siapa ke Empat Superhero Blackberry itu :
  • GoGo Girl - The Achiever, Menyelamatkan dengan strategi brilian atau sebuah senyuman adalah hal yang biasa bagi GoGo Girl. Dia pintar, banyak akalnya dan hanya sedikit berbuat sembarangan.
  • Trudy Foreal, Tidak takut untuk berbicara, Trudy bersifat ingin tahu, berhati-hati,dan mempesona. Dia senang berjalan-jalan di pantai dan menonton film ninja jadul.
  • Justin Steele - The Advocate, Selalu setia kawan, Justin sifatnya terbuka dan baik hati. Hobinya seperti menyelamatkan kucing yang terjebak di pohon dan mengakses Social Feed di waktu senggangnya.
  • Max Stone - The Adventurer, Mampu melompat dari pesawat dan kemudian mendarat di kapal cepat yang sedang berjalan, dia karakter yang tangguh, bangga dan sedikit liar. Namun Anda selalu bisa memperhitungkan Max untuk menghadapi berbagai tantangan.
Empat Superhero Blackberry sudah saya jabarkan diatas semoga Anda mengenalnya, sehingga Anda menyayanginya :), karena ada yang bilang jika tak kenal maka tak sayang.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Empat Superhero Blackberry, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Empat Superhero Blackberry

0 comments:

Posting Komentar