Foto Manohara Dugem Beredar Lagi

Foto Manohara Dugem Beredar Lagi - Beberapa foto sensual yang memperlihatkan sosok artis Manohara kembali beredar di dunia maya. Dari beberapa foto tersebut terlihat jelas kalau Manohara  sedang ‘Dugem’ dengan sejumlah sahabatnya.
Foto Manohara Dugem Beredar Lagi,seksi,foto-foto,clubbing,dugem,manohara dugem,gaun hitam
Foto Manohara Dugem Beredar Lagi
Bahkan salah satu foto tersebut Manohara sedang mengenakan gaun berwarna hitam da eronisnya yang dapat membuat mata kita terbelolok dan mengejutkan adalah gaun hitam yang dikenakan Manohara itu nyaris terlihat payudara daranya. Lebih lagi adanya foto lain dimana artis bertubuh bongsor tersebut, memperlihatkan gaya menari bebas di depan banyak orang dan beberapa orang yang menyaksikannya.
Maka tidak heran apabila foto-foto tersebut mendapat tanggapan dari masyarakat luas. Mereka meminta agar Manohara mau menjaga etika dan moralitas, sepulang dari Malaysia jika ingin mendapat simpatik dari masyarakat. Namun, berita yang menyangkut Foto Manohara Dugem dengan pakaian yang minim dan foto-foto sensual itu, sampai sekarang belum mendapat tanggapan dari Manohara maupun ibundanya.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Foto Manohara Dugem Beredar Lagi, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Foto Manohara Dugem Beredar Lagi

0 comments:

Posting Komentar