Khanza Tereliminasi dari Indonesia Idol

Khanza tereliminasi dari Indonesia idol pada hari jumat 13 April 2012 yang telah disiarkan secara langsung di stasiun TV RCTI OK. Kanza adalah salah satu peserta Indonesia Idol tahun 2012. Indonesia idol adalah ajang pencari bakat menyanyi yang spektakuler dengan juri Ahmad Dhani, Agnes Monica  dan Anang.
khanza indonesia idol,khanza tereliminasi dari Indonesia idol,Jessie J Khanza 2012
Khanza Tereliminasi dari Indonesia Idol

Anda penggemar dari Khanza? Sungguh sangat bersedih bagi Anda yang pendukung Khanza, karena Khanza tereliminasi dari Indonesia idol dibabak 12 besar Spektakuler Indonesia idol 2012 tadi malam. Penampilan Khanza yang terakhir dengan mengnyanyikan lagi dari Jessie J yang berjudul Price Tag gagal menunjukkan penampilan yang maksimal. Sempat ada prekdisi sebelumnya Rossa yang akan kelur dari babak 12 besar panggung spektakuler itu, namun apalah nasib telah berkata lain. Khanza telah menerima nasibnya yang tidak bisa melanjutkan kebabak selanjutnya karena seperti yang pernah dibilang Anang dan Ahmad Dhani bahwa Khanza adalah calon kontestan yang akan pulang. Pada malam hari jumat 13 April 2012 ada tiga kontestan Indonesia idol yang telah dipredisikan pulang yaitu : Rio, Rossa dan Khanza.

Berikut kronologi Khanza tereliminasi dari Indonesia idol tadi malam :
  • Ivan, Dion, Rossa maju, yang masuk zona terbawah ialah Rossa
  • Dera, Regina, Yoda, masuk ke babak selanjutnya
  • Khanza, Febri, Rio, yang masuk zona terbawah ialah Khanza
  • Sandy, Sean, Belinda, yang masuk zona terbawah ialah Sandy
  • Kemudian ketiga kontestan terbawah dijadikan satu: Rossa, Khanza, Sandy
  • Rossa,Khanza,Sandy, yang masuk zona kritis ialah Rossa dan Khanza sendangkan Sandy lolos.
  • Rossa,Khanza, memang lagi bukan keberuntungan Khanza yang pada Akhirnya Kanzalah yang terkena eliminasi dari panggung spektakuler Indonesia idol.
Semoga Khanza yang telah tereliminasi, tetap bisa berkarya meramaikan serta memajukan musik Indonesia dan dapat menerimanya dengan ikhlas.

Description: Khanza Tereliminasi dari Indonesia Idol, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Khanza Tereliminasi dari Indonesia Idol

0 comments:

Posting Komentar