Bra Kawat Membuat Wanita Lebih Percaya Diri

bra kawat,bra seksi,bra trend 2012,bra hitam
Bra Kawat
Bra kawat wanita percaya diri, bra dengan kawat atau "push-up" ini sangat digemari oleh banyak wanita, ini disebabkan karena dengan bra "push-up" dapat mengganjal payudara sehingga bisa membuat payudara tampak lebih kencang kan seksi maka dari itu disebut-sebut bisa meningkatkan rasa percaya diri kaum wanita. Hasil penelitian unik oleh ilmuwan di Universitas Manchester itu memantau apakah belahan dada yang lebih besar memberi dorongan kepercayaan diri yang signifikan. Hasilnya, ternyata meski tanpa operasi payudara, kaum hawa tetap merasa percaya diri saat memakai bra tersebut.

Profesor Geoff Beattie dan timnya mengevaluasi tiga perilaku penting yang terkait dengan kepercayaan diri. Para peneliti juga mengamati frekuensi mereka dalam rekaman. Secara keseluruhan, peneliti memantau 60 rekaman video dari responden perempuan berusia 20 sampai 55 tahun. Film itu dilakukan dalam tiga interaksi sehari-hari yang berbeda.

Sambil tersenyum, yang merupakan emosi positif terus meningkat secara signifikan sebesar 73 persen ketika mengenakan bra kawat "push-up" wanita lebih percaya diri. Sementara itu, sebanyak 41persen wanita yang menggunakan bra biasa tanpa pengganjal akan menghindari kontak mata. Hal itu biasanya dikaitkan dengan kepercayaan diri yang rendah. 

"Wanita dengan belahan dada tinggi lebih mungkin untuk mempertahankan kontak mata dan menunjukkan tanda-tanda fisik kepercayaan diri tinggi," kata Beattie.

Berdasarkan hasil rekaman itu, memang sangat terlihat jelas perbedan fisik di antara para responden yang mengenakan bra kawat wanita percaya diri dan bra tanpa pengganjal. Biasanya, ciri-ciri umum wanita tengah merasa kurang pede, mereka akan bermain dengan tangan, seperti mengusap dagu atau memegang jidat mereka. (Dailymail/ZeeNews/Vin).

Description: Bra Kawat Membuat Wanita Lebih Percaya Diri, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Bra Kawat Membuat Wanita Lebih Percaya Diri

0 comments:

Posting Komentar