Sumber Rejeki dengan Usaha Bisnis Online

Jika sekarang banyak sekali orang yang ingin sukses di dunia online, maka ada baiknya mulai sekarang belajar mencari uang di Internet. Namun, tidak dapat di pungkiri juga, masyarakat Indonesia jelas sebagian besar orangnya tidak tau akan internet bisa menghasilkan sumber rejeki (penghasilan).
bisnis online dengan blog,cara membangun bisnis online,blog bisnis online
Usaha Bisnis Online memanfaatkan Blog
Nama saya Eko Sri Wardoyo, saya adalah seorang mahasiswa yang kuliah di salah satu Universitas Swasta Jogjakarta. Berawal dari dunia kampus dengan cara melihat, mendengar dan melihat teman saya yang satu angkatan dengan saya. Dia adalah seorang yang aku kenal pendiam namun dia adalah seorang yang sangat peduli untuk membantu orang lain, supa orang lain itu bisa menjadi lebih berhasil dari pada dirinya. Dia adalah orang yang benar-benar ingin membantu orang lain yang berkeinginan kuat ingin berhasil. Dia sangat royal dalam memberikan ilmunya kepada orang lain, sekecil apapun itu pasti dia bagikan.

Saya begitu mengerti dan tahu bagaimana dia memulai hari-harinya dengan yang namanya blog, sejak itu dia selalu menghabiskan waktunya dengan dunia internet untuk mengupdate blognya. Saya berfikir kenapa dia begitu rajin ya mengupdate blognya ? waaoooo begitu amazing apa yang dia lakukan diluar dugaan saya, dia begitu banyak menghabiskan waktunya dengan blognya. Semakin saya penasaran dengan apa yang dia lakukan, saya mulai memperhatikan dan ternyata waaooo amazing..... good ini sungguh sangat mengesankan, ternyata selain dia suka membuat artikel dia juga mendapatkan $ dollar.

Dia menekuni dunia itu mulai dari “0” dia bermodalkan teman yang royal dan ebook gratis atau tutorial lain di internet untuk mengembangkan kemampuan dia. Pada akhirnya dia mulai mendaur $ dari mulai $0.05 per hari sampai dengan $40 per hari. Begitu mengesankan perjuangannya, dan pada akhirnya dia bisa memberikan sesuatu yang indah pada orang tuanya  dan dirinya sendiri. 

Bukan suatu hal yang mudah untuk bisa menjadi seperti teman kampus saya itu. Namun, karena semangat dia dalam menuntun saya belajar, akhirnya saya mengikuti jejak dia, kini saya mulai seperti mengulang kehidupan dia, banyak menghabiskan waktu didepan layar monitor PC.  Tak ada yang sia-sia dari sebuah perjuangan, semua pasti akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil kerja keras yang begitu amazing itu patut di syukuri walau masih belum seperti teman saya, one month $25. 

Mau berhasil, jangan pernah merasa Anda bisa menjalani hidup sendiri, bangunlah jaringan yang luas, tetaplah mau berbagi, bisa dipercaya, tekun, doa dan mintalah restu dari kedua Orang tua atas usaha apa yang akan di bangun.

Description: Sumber Rejeki dengan Usaha Bisnis Online, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Sumber Rejeki dengan Usaha Bisnis Online

0 comments:

Posting Komentar