Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung

Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung,kota sepatu, kota gadis sepatu,kota sate sepatu bandung
Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung
Mendengar kata Cibaduyut buat semua orang sudah tidak asing lagi, adalah sebuah daerah di Kota Bandung yang terkenal sebagai sentra pengrajin sepatu, sudah menjadi icon persepatuan di Indonesia. Pusat perbelanjaan sepatu cibaduyut adalah pasar penjualan sepatu terpanjang di dunia, dimana di lokasi tersebut merupakan sentra penjualan sepatu hasil kreasi para pengrajin yang ilmu pembuatannya didapat secara turun menurun, pada tahun 1989 pemerintah R.I meresmikan cibaduyut ini sebagai daerah tujuan wisata.Jika Anda berkunjung ke kota Bandung, tidak ada salahnya Anda mampir ke daerah Cibaduyut ini, banyak sekali toko toko sepatu yang menawarkan sepatu sepatu unik, yang semuanya adalah produksi dari masyarakat setempat.

Saya pernah beberapa bulan yang lalu berkunjung ke Cibaduyut ini, keluar masuk ke toko-toko sepatu yang ada, wah menarik sekali, para pedagang sepatu disana ramah ramah dan sopan, dengan logat bahasa sunda yang sangat terasa enak di telinga. Akhirnya saya belanja beberapa pasang sepatu dan sendal Cibaduyut, sepatu JK yang saat ini sering saya pakai, enak juga di pakai, kuat dan yang terpenting lagi saya cinta buatan sepatu Cibaduyut.
Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung,gedung sate bandung,sepatu murah bandung,harga sepatu bandung
Gedung Sate Icon Kota Bandung
 Dari toko sepatu JK di Cibaduyut akhirnya terus menyururi jalan Cibaduyut, masuk dari toko yang satu ke toko yang lainnya, akhirnya dapat juga sendal yang di cari, sendal anak anak….wah banyak sekali model modelnya, bagus bagus semua…ngak kalah dengan buatan luar…..  Pengalaman berwisata belanja sepatu di kota Bandung Cibaduyut.

Description: Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tugu Sepatu Cibaduyut Bandung

0 comments:

Posting Komentar