Ruvita Sari Siahaan Tenar di Media

Ruvita Sari Siahaan Tenar di MediaRuvita Sari Siahaan mulai banyak dikenal oleh banyak orang karena sempat dikabarkan diculik. Namun, artis cilik Ruvita Sari Siahaan ini ternyata kabur dari rumah dan bersembunyi di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua selama dua pekan lantaran kerap disiksa dan dipaksa bekerja sebagai bintang iklan.
Ruvita Sari Siahaan,ruvita,diculik,kabur dari rumah,ruvita artis terkenal,artis cilik,ancan bunuh diri ruvita
Ruvita Sari Siahaan Tenar di Media
Sampai saat ini, pemeriksaan masih terus dilakukan oleh pihak yang berwajib tentang kaburnya Ruvita Sari Siahaan. Diduga Ruvita Sari Siahaan tak merencanakan ini sendirian. Bagaimana mungkin anak usia 13 tahun berani kabur ke Sorong, Papua? Memang Ruvita Sari Siahaan mengaku ingin melanjutkan sekolah dan kuliah sampai S1 di Sorong. Anehnya, mengapa di Sorong? Bukankah jauh lebih banyak sekolah dan universitas terkemuka di Jakarta dan Sekitarnya? Akibat ulahnya kabur dari rumah, kini ayah Ruvita Sari Siahaan tampak seperti orang bingung, seakan tak percaya bahwa anak kandungnya sendiri tega meninggalkan keluarganya.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Ruvita Sari Siahaan Tenar di Media, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ruvita Sari Siahaan Tenar di Media

0 comments:

Posting Komentar