iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel

iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel,smartphone,phone,murah,apple,multimedia,upgrade
iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel
iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel - Apple iPhone 4S sebagai salah satu smartphone yang akan hadir di Indonesia untuk ikut bersaing didunia telekomunikasi dipasaran smartphone. Produk iPhone 4S merupakan ponsel pintar dengan teknologi perintah suara bernama Siri yang mampu memahami berbagai pertanyaan, sekaligus berfungsi sebagai asisten pribadi. iPhone 4S akan memberi pengalaman baru dalam berkomunikasi bagi penggunanya.
Seperti yang yang telah diberitakan sebelumnya tentang kehadiran iPhone 4S, iBox Indonesia sebagai authorized reseller Apple di Indonesia, akhirnya smartphone iPhone 4s ini akan dipasarkan bersama Telkomsel di Mal Gandaria City kemarin Jumat, 27 Januari 2012.  Selanjutnya, penjualan iPhone 4S akan digelar di delapan kantor perwakilan Grapari di seluruh Jakarta. 
Perangkat yang dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel ini, direktur Komersial Telkomsel Edward yang mengatakan, pihaknya mematok harga untuk iPhone 4S prabayar, yaitu sebesar Rp 7,7 juta untuk yang iPhone 4S 16 GB dan 32 GB Rp 8,8 juta sedangkan untuk yang iPhone 4S 64 GB di bandrol seharga Rp 9,9 juta. Salah satu teknologi terbaru iPhone 4S, yaitu i-message yang bisa mengirimkan pesan ke sesama produk Apple.
Telkomsel menawarkan iPhone 4S dengan berbagai pilihan harga sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Harga paket bundling ditawarkan untuk model 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, mulai dari Rp 699.000, Rp 1.899 juta dan Rp 3.099 juta. Khusus untuk pelanggan kartu HALO, terdapat penawaran cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen, namun bila menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Telkomsel, yakni BNI, Bank Mandiri, BCA, Citibank, dan HSBC.
Anda penggemar smartphone dari Apple, jangan sampai ketinggalan daah yaa, semoga informasi tersebut diatas dapat membantu Anda dan salam senyum untuk kita semua :). iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: iPhone 4S di Indonesia Bersama Telkomsel

0 comments:

Posting Komentar