Spesifikasi Dan Harga iPad Mini

Spesifikasi Dan Harga iPad Mini - iPad mini akhirnya disingkap, semua rumor pula spekulasi seputar tablet ini terjawab sudah. Dan benar adanya bahwa perangkat ini berukuran mini dibanding iPad 3 (new iPad).

Perangkat ini disingkap bersamaan dengan new iPad 4 baru, Mac mini baru dan 13in Macbook pro Retina display yang mencengangkan, dan akan hadir saat mendekati natal nanti dan juga hari Thanksgiving, yakni 2 November dijadwalkan sebagai tanggal rilis iPad Mini.

Seperti yang diharapkan bahwa perangkat baru merupakan versi lebih kecil dari iPad 2, dengan resolusi layar yang sama dan prosesor A5, desain lebih datar. Dan tentunya lebih murah.

Sehingga tidak heran jika ia di sebut sebagai pembunuh Kindle Fire HD dan Google Nexus 7 dan juga sebagai rajanya tablet ramah dompet.

Spesifikasi Dan Harga iPad Mini

Wi-Fi
16GB: $329
32GB: $429
64GB: $529
Wi-Fi + Cellular16GB: $459
32GB: $559
64GB: $659


iPad Mini, Spesifikasi Dan Harga iPad Mini

Review iPad Mini

Layar iPad Mini
7.85in, 1,024 x 768 pixels, IPS panel

Jikalau kamu mengharapkan hadirnya layar semegah iPad 3 di Mini, mungkin kamu akan merasa sedikit kecewa. Karena ia menggunakan panel piksel 1.024 x 768, yang merupakan resolusi ditemui pada iPad 2 dan juga iPad. Tentu ketajaman gambar akan lebih baik dibanding versi-versi sebelumnya karena layar iPad Mini lebih kecil 2 inchi - 7.85in dibanding 9.7in.

Bentuk dan desain iPad Mini

Seperti kita harapkan bahwa bagian belakang iPad Mini terbuat dari alumunium memberi nuansa nyaris serupa dengan versi sebelumnya. Namun memiliki secuil gayar berbeda. Ia lebih datar dan lebih segi empat, membuatnya lebih mirip versi gede iPod touch.

Konektifitas iPad Mini
Konektro, headphone jack, Wi-Fi, 4G and Bluetooth 4.0

Fitur kunci dari perangkat mungil ini ialah memiliki konektor baru keren Apple yang debutnya ditemui pada iPhone 5. Konektor ini jauh lebih kecil dibanding 30-pin yang terdapat pada umumnya iPad dan iPhone.

Baiklah langsung saja kita melihat spesifikasi lengkap iPad Mini berikut ini.

Spek iPad Mini

Spek iPad Mini

Spek iPad Mini

Description: Spesifikasi Dan Harga iPad Mini, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Spesifikasi Dan Harga iPad Mini

0 comments:

Posting Komentar