Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel

nokia 808 pureview, smartphone dengan kamera 41 megapixel
Nokia 808 Pure View Putih
Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel - Nokia 808 PureView, secara dramatis telah menaikkan standar tingkat resolusi pada ponsel berkamera. Peluncuran ponsel berkamera 41 megapiksel menggemparkan dunia teknologi. Seberapa tinggi megapiksel yang sebenarnya dibutuhkan bagi sebuah kamera. Ponsel cerdas yang terbilang inovatif iPhone 4S keluaran Apple saja hanya memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Penggemar fotografi sering kali diingatkan tentang adanya mitos megapiksel. Mitos menyebutkan, semakin tinggi megapiksel, semakin baik kualitas foto yang dihasilkan.
Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel
Fotografi bagi papan iklan cukup menggunakan kamera 25 megapiksel. Bagi orang-orang yang ingin membagi foto-foto liburan dengan kamera digital, kamera 8 megapiksel bahkan lebih dari cukup. Natan Lanxton, editor di wired.co.uk, mengatakan resolusi yang tinggi akan menarik perhatian konsumen. »Konsumen akan berpikir, wow, ini bahkan jauh lebih baik dibandingkan kamera DSLR,” ujarnya.
Nokia menjelaskan, kamera 41 megapiksel akan memudahkan pengguna berkreasi dalam melakukan zooming, reframing, cropping, editing, dan resizing, tanpa mengurangi kualitas gambar. Fungsi perangkat yang cerdas dalam ponsel akan memudahkan dalam membagi dan menyimpan foto dengan ukuran file yang lebih kecil.
Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel
Resolusi yang tinggi tidak akan berarti jika di balik itu tidak ada peningkatan teknologi. Namun Nokia telah memamerkan gambar hasil bidikan seri PureView yang dicetak dengan ukuran poster. Hasilnya, ternyata sangat bagus. Tampaknya, dunia fotografi telah berpindah menuju fotografi ponsel. Ponsel kamera memiliki sensor yang sangat kecil dengan ukuran seperempat dari kuku jari tangan. Sensor itu menyimpan 40 juta piksel.Kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera ponsel dengan resolusi tinggi, tidak akan sama dengan hasil bidikan kamera DSLR.
nokia pureview putih,merah,biru,DSL,kamera digital
Nokia 808 PureView 
Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel Nokia terbaru menggunakan sistem pengoperasian Symbian, yang kualitasnya jauh di bawah aplikasi yang dijalankan Android, Apple, dan Windows,” Menurut Demolder, kompetisi tingkat resolusi pada ponsel akan terus berlangsung. Namun produsen lain belum tentu berniat mengejar megapiksel milik Nokia PureView.

Description: Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Smartphone Dengan Kamera 41 Megapixel

0 comments:

Posting Komentar