Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar

Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar,kecelakaan maut
Honda Jazz Tabrak Orang diMakasar
Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar - Setelah kemarin di hebohkan dengan kecelakaan dengan Mobil Daihatsu Xenia yang di kendarai oleh Afriyani Susanti yang disebabkan karena terpengaruh Narkoba, sekarang di Makasar terjadi kecelakaan yang lebih tragis yaitu sebuah Mobil Honda Jazz yang dikemudi oleh seorang pelajar SMP atau diberi inisial HR (Hadi Reski Ramadhani) ini menabrak sebanyak 15 orang dilima titik berbeda di kota Makasar. Pengemudi mobil Honda Jazz dengan plat nomor DD 175 UG ini adalah milik dari M Nadir yang merupakan ayah dari HR warga Jl Andi Tonro, Perumahan Giya Penamas.

Mobil Honda Jazz itu pun mengalami kerusakkan yang sangat parah. Pengemudi Honda Jazz yang menabrak 15 orang di Makasar ini masih berusia 14 tahun, sehingga dipastikan bahwa pengemudi Honda Jazz itu belum memiliki surat Izin Mengemudi (SIM). Korban kecelakaan dilarikan ke RS Haji Makassar dan belum dikabarkan adanya korban tewas dalam peristiwa kecelaan tersebut.

Adapun kronologi dari kejadian kecelakaan tersebut menurut keterangan warga, Mobil Honda Jazz terlibat tabrakkan pertama kali di Jl Baji Gau, kedua di Jl Cendrawasih, tabrakan ketiga di Jl Dangko, tabrakan keempat di Hartoco dan aksi dari ugal-ugalan tersebut berakhir pada tabrakan yang kelima yaitu di Jl Dg Tata 1 yang lokasinya tidak jauh dari kampus UNM Parangtambung. Setelah beberapa kali Mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh HR ini Mobil Honda Jazz tersebut langsung dihancurkan oleh warga dan pelaku  atau pengemudi mobil Honda Jazz tersebut di amankan oleh patroli Polsek Tamalate, Makasar.
Korban tertabrak Honda Jazz ini diperkirakan ada sekitar 15 orang dan ini merupakan kejadian yang kedua dalam empat bulan terakhir di kota Makasar.Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Honda Jazz Tabrak 15 Orang diMakasar

0 comments:

Posting Komentar