Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab

Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab - Ayah pengemudi Mobil Honda Jazz DD 175 UG yang menabrak 11 orang meminta maaf kepada para korban yang tertabrak oleh anaknya yang sedang mengemudi Honda Jazz tersebut. Kenapa saya mengatakan 11 orang tidak 15 orang, karena satuan lalu lontas kepolisian Resor Kota besar Makassar Ajun Komisaris besar M Hidayat menegaskan, jumlah korban akibat ditabrak mobil honda Jazz yang dikemudi oleh Hadi Reski Ramadhani hanya 11 orang bukan 15 orang. Berdasarkan catatan Polrestabes Makassar, mobil yang dikemudikan Hadi menabrak empat sepeda motor, tiga becak, dan satu Toyota Yaris.
Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab,kecelakaan,honda jazz,makassar kecelakaan,11 orang korban,tabrak 11 orang siswa SMP
Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab
Zainuddin selaku ayah dari pengemudi mobil Honda Jazz yang di kemudi oleh Hadi Reski Ramadhani mengaku siap untuk mengganti biaya pengobatan dan perbaikan kendaraan yang rusak. Harapannya semoga para korban bisa memaafkan kelalaian anaknya yang bernama Hadi Riski Ramadhani dan kenakalannya. Ayah HR bersedia untuk menanggung seluruh kerugian materi yang dialami oleh korban dan berharap peristiwa kecelakaan ini hendaknya dijadikan pelajaran bagi para orangtua untuk lebih mengawasi perilaku anaknya, terutama dalam berkendara di jalan raya. Tentu saja kita semua berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali.Amin.
Hadi Reski Ramadhani juga mengakui akan kekhilafannya dan merasa sangat menyesal karena telah mengemudi mobil Honda Jazz tanpa izin. Karena kenakalan yang telah dilakukan oleh Hadi Reski Ramadhani maka kepolisian mengamankannya dan di inapkan di pos Lalu Lintas Jalan RA Kartini Kota Besar Makassar.Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ayah Pengemudi Honda Jazz Bertanggung Jawab

0 comments:

Posting Komentar