Selamat Ulang Tahun ESW

kado ulang tahun,selamat ulang tahun,HBD 23th,tema ulang tahun
Selamat Ulang Tahun ESW
Selamat ulang tahun yang ke-23, semakin lama umur ini semakin bertambah, tentu saja dapat mengurangi jatah hidup didunia ini. Harapan yang diinginkan dengan bertambahnya usia ini, semoga "Skripsi" cepat selesai dan saya "LULUS" kuliah "WISUDA". Harapan pertama saya adalah berinti pada menyelesaikan study di salah satu universitas swasta di jogjakarta pada tahun 2012 ini. Berjuang, berdo'a dan berharap yang dapat saya lakukan untuk memenuhi keinginan yang terbaik untuk saya. ya.... ALLOH berikanlah petunjuk jalan-MU yang membuat saya dengan beruntung, benar, mudah dan semangat dalam mengerjakan skripsi, supaya saya bisa lulus pada tahun 2012 ini. AMIN


Harapan dan impian saya setelah lulus kuliah adalah segera memiliki pekerjaan serta penghasilan yang cukup turah untuk kebutuhan saya dan barulah saya akan menikah dengan seorang gadis yang dapat memikat hati saya serta membuat hidupku nyaman. Kenapa saya ingin menikah dahulu sebelum  punya rumah dan perlengkapannya ? karena saya  berfikiran, dengan menikah maka rezeki kita akan semakin diperlancar dan berlimpah atas ijin\gusti Alloh. Setelah itulah baru saya memikirkan untuk memiliki rumah sendiri untuk saya dan istri saya. Apabila sudah punya rumah sendiri barulah saya memikirkan untuk segera memiliki momongan. 

.....Bersambung....

Description: Selamat Ulang Tahun ESW, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Selamat Ulang Tahun ESW

0 comments:

Posting Komentar