Penonton Bugil Saat Pertandingan Sepak Bola

foto bugil penonton,telanjang
Foto Bugil
Penonton Bugil Saat Pertandingan Sepak BolaPertandingan Aston Villa vs Manchester City di stadion Villa Park, Minggu (12/2) WIB malam diwarnai dengan insiden konyol. Seorang penonton pria tanpa busana berlari dan jumpalitan di tengah lapangan. Pertandingan pun sempat dihentikan sementara. Hasil akhir dimenangi oleh City dengan skor 1-0 lewat gol bek Joleon Lescott.

Pria yang usianya diprediksi sekitar 20-an sampai 30-an tahun itu masuk ke lapangan Villa Park, wasit langsung menghentikan sementara pertandingan Villa vs City. Aksi jumpalitan penonton konyol ini mengundang tawa dari ribuan orang yang ada di stadion. Pria konyol ini benar-benar bugil. Pria sebagai penonton yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa oleh para Steward (petugas keamanan stadion) ke luar lapangan untuk diserahkan ke polisi.
foto roberto mancini,manchaster city menang
Roberto Mancini
Di akhir pertandingan manajer Roberto Mancini bisa tersenyum karena timnya kembali menduduki peringkat pertama klasemen sementara Premier League. Kemudian ada suara dari sebagian fans Villa yang meminta manajer Alex McCleish untuk mundur atau dipecat.

Description: Penonton Bugil Saat Pertandingan Sepak Bola, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Penonton Bugil Saat Pertandingan Sepak Bola

0 comments:

Posting Komentar