Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina

Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina,foto lee,gambar grace,Aquino dan lee,Benigno Simeon
Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina
Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina - Grace Lee adalah nama presenter televisi dan penyiar radio di Filipina. Popularitas wanita 29 tahun itu kian menjulang tinggi setelah jalinan asmaranya dengan Presiden Filipina Benigno Aquino III terkuak.  Presiden Filipina Benigno 'NINoy' Aquino III , mengatakan kekasihnya itu (Grace Lee) adalah sumber inspirasi baginya.
Grace Lee lahir dengan nama Kyung Hee-lee di Seoul, Korea Selatan, 4 Oktober 1982. Saat usia 10 tahun, ia pindah ke Filipina mengikuti ayahnya yang memiliki bisnis di negara itu. Sedangkan Benigno Simeon "Noynoy" Cojuangco Aquino III lahir 8 Februari 1960; umur 51 tahun adalah Presiden terpilih Filipina yang menang pada Pemilihan Presiden Filipina 2010 dengan 15.208.678 suara sah. Presiden Filipina Benigno 'NINoy' Aquino III merupakan anak laki-laki satu-satunya dari mantan Presiden Filipina, Corazon Aquino dan mantan Senator Filipina Benigno Aquino, Jr.
Benigno Simeon "Noynoy" Cojuangco Aquino III dan Grace Lee pertama kali bertemu di tengah acara pembukaan pembangkit nuklir di Cebu, pertengahan tahun lalu.  Benigno Simeon "Noynoy" Cojuangco Aquino III yang berusia hampir dua kali lipat dari Grace Lee, tampaknya Benigno Simeon "Noynoy" Cojuangco Aquino III tersihir dengan pesona Grace Lee yang berbalut hanbok, busana tradisional Korea.
Percintaan Aquino dan Lee masuk daftar trending topic atau topik yang paling popular di situs jejaring sosial Twitter. Sampai Kamis pagi, 2 Februari 2012, topik dengan hashtag atau tagar Grace Lee berada di peringkat 7 trending topic di Filipina. Sedangkan kata kunci PNoy (nama panggilan Aquino) berada di peringkat delapan.
Berita hubungan Grace Lee dan Aquino awalnya berkembang di Twitter, setelah Mo Twister, partner Lee dalam program acara Good Times memberikan pernyataan. Twister yang sedang berada di Amerika Serikat, melalui akun pribadinya di Twitter, menulis, “We are talking about Grace Lee's date last night with President Aquino. #itsmorefuninthephilippines.” (Kita sedang membicarakan kencan Grace Lee semalam dengan Pak Presiden #lebihmenyenangkandifilipina).
Tweet tersebut disampaikan Twister untuk menjawab pertanyaan dari pengguna Twitter yang menanyakan kebenaran isu hubungan Lee dan Aquino. Pernyataan Twister dibantah oleh Lee. “Saya tidak pernah mengatakan kami berkencan. Ia (Aquino) juga tak pernah mengunjungi saya,” ujarnya kepada media massa.
Namun, tak lama setelah itu, Aquino mengakui hubungannya dengan Lee pada Rabu lalu. Lee tak bisa mengelak. “Benar apa yang dikatakan oleh Pak Presiden,” kata Lee kepada wartawan. Ini bukanlah kali pertama Lee berhubungan dengan keluarga Aquino. Pada 2010 ia digosipkan berkencan dengan James Yap, yang pada waktu itu masih berstatus suami Kris Aquino, adik Benigno.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Grace Lee Menjadi Pacar Presiden Filipina

0 comments:

Posting Komentar