Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita,kesehatan,vagina bau,kalamin wanita,jamur pada vagina,penyakit kemaluan
Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita
Cara Mengatasi Keputihan Pada WanitaWanita sering sekali mengeluh dengan masalah keputihan dan wanita pasti ingin sekali segera mengatasi keputihannya tanpa ada efek samping. Keputihan merupakan cairan dimana cairan tersebut yang keluar dari vagina. Keputihan itu bisa dibilang normal (fisiologis) dan tidak normal (patologis). Anda bingung untuk mengetahui apakah keputihan yang ada pada Anda itu normal atau tidak normal? silahkan ada cocokkan dengan penjelasan berikut :
Keputihan normal (fisiologis) adalah keputihan yang keluar berwarna jernih, berlendir, tidak mengeluarkan bau, tidak menyebabkan gatal dan hal itu dapat terjadi dikarenakan menjelang akan datang bulan, stress dan kehamilan. Sedangkan untuk keputihan yang tidak normal (patologis) ini dapat di sebabkan oleh bebrapa faktor seperti infeksi karena bakteri, jamur, kuman, ulkus vagina, kanker, endometriosis, kista dll.
Cara Mengatasi Keputihan tersebut yang aman dan tidak menimbulkan efek samping dapat Anda lakukan beberapa cara berikut ini :
  • Pakai pembalut yang aman dan berkualitas, bukan dari bahan daur ulang
  • yang saya rekomendasikan pembalut Avail.
  • Pakai obat homeopati.
  • Kamu bisa lakukan pembersihan dengan rebusan daun sirih yang sudah didinginkan sebagai air cebok.
  • Sering ganti CD kamu agar tidak lembab dan bakteri.
  • Jaga pola makan dan hindari konsumsi buah ketimun, bangkuang, kangkung, pepaya dan pisang karena itu bisa menyebabkan keputihan kamu akan semakin banyak.
Semoga  dengan beberapa Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita ini dapat bermanfaat dan beguna bagi Anda yang mengalaminya. Amin. Salam senyum untuk kita semua :)
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Description: Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

0 comments:

Posting Komentar